Ngeri! Siswa dan Orang Tua Aniaya Penjaga SMP di Sulsel

ngeri-siswa-dan-orang-tua-aniaya-penjaga-smp-di-sulsel Faisal Pole (38), penjaga sekolah korban penganiayaan. (www.kabarmakassar.com)
PINDAINEWS, Bandung - Warganet dihebohkan dengan sebuah video kekerasan yang dilakukan siswa dan orang tuanya terhadap staf SMP 2 Galesong, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang beredar, diketahui staf yang ternyata seorang security bernama Faisal Pole (38) mengalami luka robek di bagian dahi karena dipukul menggunakan gagang sapu besi. Ironisnya, penganiayaan ini dilakukan empat siswa SMP 2 Galesong bersama seorang orang tua siswa.

Kejadian berawal saat korban sedang memungut sampah di luar kelas. Lalu, lima siswa mengejek korban dengan kata-kata kasar dan tak pantas. Korban lantas menegur seorang siswa 

Siswa yang tak terima, pulang dan menyampaikan perihal pemukulan ini kepada ayahnya. Tak lama kemudian salah satu orang tua siswa mendatangi korban di sekolah.

Orang tua tersebut langsung memukuli Faisal hingga berdarah. Kejadian tersebut membuat siswa histeris. Tak lama berselang, beberapa staf pengajar datang mengamankan orang tua murid yang memukuli Faisal. 

"Ada empat anak-anak seingat saya itu caci maki saya, saya tegur dan sampaikan tak boleh begitu nak. Tiba-tiba orang tuanya datang dan memukuli saya pake sapu yang gagang besi itu, ini ada 8 jahitan di kepalaku," kata Faisal Pole, seperti dikutip kabarmakassar.com, Senin (11/2/2019).

Kasus ini ditangani Polsek Galesong Selatan dan selanjutnya diserahkan ke Unit PPA Polres Takalar. Pihak sekolah memanggil para orang tua murid tersebut namun tak satupun yang datang ke sekolah.

"Kita serahkan ke kepolisian, dimana kami sudah beruapaya mediasi, namun orangtua murid yang bersangkutan tak datang ke sekolah, yah kami serahkan ke kepolisian saja,"ujar Faisal.




Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar