HT: Brace Ezechiel Bawa Persib Unggul Atas Persiwa

ht-brace-ezechiel-bawa-persib-unggul-atas-persiwa . (Kris Andieka/VIKINGPERSIB.CO.ID)
PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung untuk sementara unggul 2-0 atas Persiwa Wamena Bina Putra FC pada leg kedua babak 32 Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore.

Maung Bandung yang menurunkan komposisi pemain terbaik, langsung mengambil inisiatif serangan dan menciptakan sejumlah peluang di lima pertama. Namun, Ezechiel N'douassel dan Srdjan Lopicic gagal memaksimalkannya.

Permainan defensif Persiwa yang lebih mengandalkan serangan balik, cukup menyulitkan upaya para pemain Persib membongkar pertahanan tim berjuluk Badai Pegunungan itu.

Setelah berkali-kali melakukan tekanan, Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan setelah sundulan Ezechiel memanfaatkan umpan sepak pojok Esteban Vizcarra tak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Persiwa, Endang Subrata.

Situasi bola sepak pojok kembali bisa dimaksimalkan Persib di menit 38. Ezechiel lagi-lagi merobek gawang Persiwa lewat sundulan. Skor 2-0 untuk Maung Bandung bertahan sampai rehat babak pertama.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar