Koffietijd, Manjakan Pelanggan dengan Steak Empuk

koffietijd-manjakan-pelanggan-dengan-steak-empuk Koffietijd, menawarkan steak empuk untuk para pelanggannya. (Nida Khairiyyah/PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Koffietijd, tempat ngopi, makan, dan kongko paling enak di Kota Bandung, selalu memanjakan pelanggannya dengan berbagai promo menarik dan menggiurkan. 

Kali ini, kafe yang beralamat di Jalan Citarum No 30 ini meluncurkan promo yang sayang banget dilewatkan para pencinta kuliner western. Menu yang disajikan, tenderloin dan sirloin steak wagyu. Rasa juicy dan gurih daging panggang khas sapi Jepang dengan tekstur empuk.

Di Koffitijd, menu tenderloin wagyu dihidangkan bersama dauphinoise potato, kentang iris ala Prancis yang dipanggang dengan susu atau krim. Disajikan dengan bertabur aneka tumis sayuran dan dibalur creamy mushroom sauce serta saus jamur yang nikmat tiada tara.

Pengelola Koffietijd, Eddy Ditryana mengatakan, tenderloin dan sirloin wagyu sudah lama menjadi satu menu favorit di kafe yang arsitektur dan interiornya mengusung tema negeri kincir angin Belanda itu. "Kami menyajikan daging Wagyu yang teksturnya sangat empuk, dijamin yang menyantap bakal ketagihan," ujarnya.

Belum lagi soal rasa, pilihan bumbu yang meresap, dan aromanya yang menggugah selera makan bikin momen-momen menyantap wagyu di Koffietijd selalu berkesan.

Untuk memanjakan pelanggannya, kata Eddy, Koffietijd meluncurkan promo beli dua gratis satu untuk menu tenderloin dan sirloin wagyu tersebut. "Promo menarik ini berlangsung hari ini saja," tutupnya.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar