Pelatih Perseru: Persib Bangkit atau Makin Terpuruk?

pelatih-perseru-persib-bangkit-atau-makin-terpuruk Pelatih Perseru, I Putu Gede. (Net)
PINDAINEWS, Bandung - Perseru Serui tanpa beban menghadapi Persib Bandung pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. 

Pelatih Perseru, I Putu Gede, memastikan tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019). 

Menurutnya, persiapan yang dilakukan sama seperti saat menghadapi dua laga sebelumnya melawan Persebaya Surabaya dan Tira-Persikabo. 

Kendati demikian Putu mengatakan, akan tetap mendorong anak asuhnya tampil habis-habisan meski laga melawan Persib sudah tak menentukan nasib kedua tim. 

"Sama dengan dua pertadingan sebelumnya, kita fokus dan serius. Para pemain juga ingin menunjukkan kemampuan semuanya. Memang tidak menentukan, tapi ini yang jadi permasalahan, jika menganggap tidak menentukan jadi mereka main biasa saja. Saya akan push pemain karena besok tetap pertandinga penting," tegasnya di Lapangan Lodaya, Senin (11/3/2019). 

Nasib Perseru dan Persib di Piala Presiden 2019 sama. Kedua kesebelasan dipastikan gagal lolos ke delepan besar. Tak hanya itu, Perseru dan Persib pun menelan dua kelakalahan dalam dua laga sebelumnya. 

Putu Gede, mewaspadai kebangkitan Persib. Biar bagaimana, Persib main di kandang dan sendiri, dan tentu akan habis-habisan juga di laga terakhir untuk setidak mengamankan kemenangan di laga pamungkasnya.   

"Ada dua kemungkinan, Persib bangkit atau makin terpuruk ini yang harus kita antisipasi," pungkasnya. 

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar