Harapan Manajemen di Ulang Tahun Persib ke-86

harapan-manajemen-di-ulang-tahun-persib-ke-86 . (Septian Nugraha/PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-86 secara sederhana, syukuran dan doa bersama yang digelar di Panti Asuhan LKSA AN-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019). 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan perayaan ulang tahun Persib kali ini dibuat dalam konsep berbeda. 

Biasanya dalam setiap hari jadinya, Persib memang kerap mengundang anak-anak dari Panti Asuhan untuk berdoa bersama di Graha Persib, Jalan Sulanjana. Namun kali ini berbeda, karena tim Persib beserta jajaran manajemen yan langsung mendatangi Panti Asuhan tersebut. 

"Khusus untuk ulang tahun Persib yang dirayakan hari ini, dibuat dalam suasana berbeda. Kami ingin menitik beratkan satu sambungan, tidak hanya silaturahmi, tapi rohani dan kegiatan sosial juga," terang Kuswara. 

Di ulang tahun yang ke-86 ini, Kuswara berharap, Persib diberi kemudahan dalam masa persiapannya mengarungi kompetisi 2019 pun di Piala Indonesia 2018 yang masih akan berlangsung beriringan dengan kompetisi. Lebih dari pada itu, Kuswara berharap, Persib bisa kembali menjadi juara di kompetisi.

"Dalam ulang tahun yang ke-86 ini kami berharap, dalam persiapan menghadapi kompetisi, kami mohon doanya, kepada seluruh Bobotoh agar Persib diberi kemudahan dan kelancaran. Terutama dalam mengarungi kompetisi."

"Ulang tahun ini pun diharapkan menjadi pelecut semangat bagi Persib. Maka kami mohon dukungan, dan doa agar Persib diberi kemudahan saat bertanding. Kami juga mohon doanya, semoga kami bisa menjadi juara," harapnya. 


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar