Persib Masih Menanti Kedatangan Dua Pemain Baru

persib-masih-menanti-kedatangan-dua-pemain-baru Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono. (Dok. PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Ulang tahun Persib Bandung ke-86 tampak berbeda dari dua perayaan ulang tahun sebelumnya. Di perayaan yang ke-84, manajemen Persib mendatangkan Michael Essien sebagai kejutan untuk Bobotoh. Sementara di ulang tahun ke-85, Jonatan Bauman hadir sebagai kejuatan. 

Kejutan pemain yang didatangkan manajemen tak terlihat di ulang tahun yang ke-86 ini. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan, saat ini memang bukan kejutan, tapi Persib sedang menunggu kedatangan pemain baru. 

"Saya dapat kabar dari pelatih bahwa ada tambahan pemain yang ktia harapakan untuk slot Asia, kedua tambahan di luar slot Asia. Tapi nanti akan kami informasikan kembali kapan kedatangannya," kata Kuswara di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Citarum, Kota Bandung, Rabu (14/3/2019). 

Untuk pemain baru, Kuswara belum bisa menyebut identitas pemain tersebut. Namun yang jelas memang akan ada dua pemain baru yang akan merapat ke Persib. Lebih lanjut dia berharap pemain tersebut bisa segera datang, sebelum kompetisi 2019 bergulir. 

"Sementara yang saya dapat ada dua orang, namanya belum ada. Kejutannya memang tapi Insya Allah pemain ini di tunggu Persib jadi mohon doanya semoga pemain ini bis datang cepat sebelum kompetisi musim 2019 bergulir," pungkasnya. 


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar