Statistik Dukung Arsenal Kejar Defisit 2 Gol dari Rennes

statistik-dukung-arsenal-kejar-defisit-2-gol-dari-rennes Arsenal dituntut meraih kemenangan minimal dengan skor 2-0 saat menjamu Rennes di leg kedua 16 besar. (Net)
PINDAINEWS - Arsenal dituntut meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 saat menjamu Rennes pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3/2019) dini hari nanti.

The Gunners di pertemuan pertama menelan kekalahan 1-3 dari wakil Prancis tersebut meski sempat unggul 1-0 lewat Alex Iwobi di menit-menit awal pertandingan. Kekalahan tersebut membuat Arsenal dituntut menang dengan skor minimal 2-0.

Melihat statistik Meriam London setiap bermain di kandang sendiri, secara matematis skuat besutan Unai Emery itu seharusnya bisa mengejar defisit dua gol dari Rennes.

Musim ini setiap menjalani laga kandang, Arsenal menorehkan rata-rata 2,31 gol di Stadion Emirates. Statistik ini menjadi alasan mengapa, The Gunners dinilai punya kemampuan untuk membalikan situasi.

Namun begitu, The Gunners wajib mewaspadai Rennes yang terbukti tetap tajam setiap menjalani laga tandang. Buktinya mereka sukses menggasak tuan rumah Real Betis dengan skor 3-1 di leg kedua 32 besar.

Pada laga ini, The Gunners dipastikan tidak bisa memainkan bek asal Yunani, Papastathopoulos Sokratis yang mendapatkan kartu merah di leg pertama.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar