VIDEO: Dihajar Raptors, Lakers Kian Sulit Lolos ke Playoffs

video-dihajar-raptors-lakers-kian-sulit-lolos-ke-playoffs Toronto Raptors menggulung LA Lakers dalam pertandingan lanjutan NBA. (Twitter/@Raptors)
PINDAINEWS - LA Lakers kian sulit meraih tiket lolos ke playoffs setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Toronto Raptors dalam pertandingan reguler NBA musim 2018/2019, Jumat (15/3/2019) siang waktu Indonesia.

Lakers kalah dengan skor telak 98-111 dan menjadi kekalahan ke-37 yang ditelan tim besutan Luke Walton tersebut dari 68 pertandingan. Akibatnya Lakers tercecer di posisi 11 klasemen wilayah barat.

Kawhi Leonard jadi bintang kemenangan Raptors dengan mengemas 25 poin, 8 rebound dan 4 assist. Sementara LeBron James yang mendulang poin tertinggi 29 angka, belum bisa menolong Lakers dari kekalahan.

Untuk bisa lolos ke playoffs, Lakers dituntut menyapu bersih 14 pertandingan sisa. Misi yang tentunya sangat sulit diwujudkan. Sebab Lakers harus berhadapan dengan tim-tim yang juga berjuang lolos ke playoffs, seperti rival sekota LA Clippers, 6 April nanti.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Indiana Pacers meraih kemenangan dramatis 108-106 atas Oklahoma City Thunder. Hasil tersebut memantapkan posisi Pacers di urutan ketiga klasemen Wilayah Timur.

Berikut cuplikan pertandingan Toronto Raptors melawan LA Lakers:

Editor: Mohamad Taufik

Komentar