Bandung Masuk 15 Kota Wisata Branding di Indonesia

bandung-masuk-15-kota-wisata-branding-di-indonesia Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa. (Nida/PindaiNews)
PINDAINEWS, Bandung - Pelopor platform Online Travel Agent (OTA) sektor pariwisata domestik, Tiket.com, kian gencar mengajak turis dalam negeri maupun mancanegara untuk berlibur ke Indonesia.

Gencarnya promosi dilakukan setelah Tiket.com melakukan penandatanganan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata, 4 Maret 2019.

Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menjelaskan, ada 15 kota di Indonesia yang dipusatkan sebagai Wisata Branding.

Yakni Bandung, Bali, Jakarta, Kepulauan Riau, Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), Coral Wonders (Wakatobi-Bunaken-Raja Ampat), Makassar, Lombok, Banyuwangi, Danau Toba, Palembang, Labuan Bajo hingga Padang, dengan fokus menyasar pada destinasi untuk generasi milenial.

"Jadi kemarin kita meluncurkan Tiket Wonderfull Indonesia dengan Kemenpar, kita ingin mengangkat pariwisata dalam negeri ke skala internasional kedepannya," ujar Gaery, Sabtu (16/3/2019).

Selain itu, adanya Tiket Wonderfull Indonesia dinilainya mampu lebih agresif dalam membangun ekosistem wisatawan di Indonesia. Bandung menjadi salah satu daerah yang paling sering dikunjungi oleh masyakat lokal hingga asing.

"Bandung punya nilai jual yang tinggi untuk destinasi wisatanya, makanya tak heran mauk ke list 15 kota wisata branding," tutupnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar