Dikontrak 1 Musim, Proses Naturalisasi Fabiano Belum Selesai

dikontrak-1-musim-proses-naturalisasi-fabiano-belum-selesai Fabiano Beltrame saat diperkenalkan resmi jadi pemain Persib. (Firman Fauzi/VIKINGPERSIB.CO.ID )
PINDAINEWS, Bandung - Manajemen Persib Bandung sudah resmi memperkenalkan Fabiano Beltrame menjadi bagian dari skuat besutan Miljan Radovic untuk kompetisi Liga 1 2019.

Dia diperkenalkan di Graha Persib Jalan, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019), Didampingi Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim. 

Pemain kelahiran Brasil itu pun menunjukkan kostum Maung Bandung yang akan dipakainya bertuliskan Fabiano dengan nomor punggun 15.

Zaenuri pun menjelaskan soal status Fabiano, apakah pemain asing atau lokal. Menurutnya, proses naturalisasi pemain kelahiran Brasil itu belum 100 persen tuntas.

"Proses naturalisasi belum sepenuhnya 100 persen selesai, tapi manajemen Persib yakin bahwa dalam watu dekat akan selesai," kata Zaenuri mewakili manajemen klub.

Atas pertimbangan itu, kata Zaenuri, maka manajemen klub memutuskan memperkenalkan Fabiano kepada publik sepak bola Jawa Barat, dan dia pun akan langsung diboyonh Miljan Radovic menjalani pemusatan latihan di Batam.

"Dengan pertimbangan ini  pelatih Senin akan TC di Batam, dia akan di ikutkan. Sesuai keinginan pelatih, dia akan di bawa. Walau belum selesai 100 tapi kita yakin akan selesai," tuntasnya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar