Sebagian Warga Tinggalkan Posko Pengungsi Banjir di Kabupaten Bandung

sebagian-warga-tinggalkan-posko-pengungsi-banjir-di-kabupaten-bandung Banjir Kabupaten Bandung. (humas pemkot bandung, Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Banjir masih merendam beberapa kawasan di Kabupaten Bandung. Meski begitu, sebagian pengungsi telah meninggalkan posko pengungsian.

"Yah sebagian kecil sudah meninggalkan posko, sebagiannya masih menetap," kata Puadalops BPBD Kabupaten Bandung, Sudrajat, saat dihubungi PINDAINEWS, Jumat (12/4/2019).

Sudrajat mengatakan, beberapa tempat yang sempat tergenang banjir sudah mulai surut. Meski begitu, air masih merendam beberapa desa lainnya. "Beberapa titik memang sudah surut yah," jelasnya.

Menurut Sudrajat, tiga hari kebelakang ini, hujan memang tidak terjadi di Kabupaten Bandung. Namun belum surutnya di seluruh titik banjir, menyebabkan warga belum dapat beraktifitas seperti biasanya.

Untuk diketahui, hujan dengan intensitas tinggi sejak pekan lalu, menyebabkan banjir di Kabupaten Bandung. Ada tiga kecamatan yang terendam yakni Bojongsoang, Dayeuhkolot, dan Baleendah.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar