Radovic Komentari Sukses Arema di Piala Presiden, Begini Katanya

radovic-komentari-sukses-arema-di-piala-presiden-begini-katanya Para pemain Arema FC merayakan gelar juara Piala Presiden 2019. (Tirto.id)

PINDAINEWS, Bandung - Arema FC sukses menjadi juara Piala Presiden 2019. Prestasi tersebut jadi sinyal bahwa Singo Edan merupakan salah satu tim yang wajib diwaspadai di Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengakui Arema memang tim bagus. Namun di kompetisi, bukan Arema saja yang harus diwaspadai, namun semua tim.

"Arema kemarin juara dan saya tau mereka tim yang kuat. Tapi Piala Presiden berbeda karena itu turnamen. Sangat berbeda kompetisi dan turnamen. Saya datang ke sini untuk Piala Indonesia dan liga. Kita maju ke depan dan konsentrasi untuk itu," katanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/4).

Radovic mengakui, sulit memprediksi kekuatan lawan di Liga 1 2019 nanti. Sebab, persaingan merata, dan semua tim punya kekuatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Kendati demikian, pelatih 43 tahun itu tidak mau terlalu fokus terhadap kekuatan calon lawan timnya di kompetisi. Radovic memilih untuk fokus pada kekuatan timnya sendiri. Selain itu, fokus mempersiapkan timnya agar bisa meraih hasil terbaik di setiap laga yang dijalani di kompetisi.

"Ya tapi saya ga mau komen untuk tim lain. Saya selalu bicara dengan pemain, kita selalu prioritaskan apa yang harus kita lakukan disini," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar