Uji Coba Unggul 11-0, Kim Klaim Persib Makin Kompak

uji-coba-unggul-11-0-kim-klaim-persib-makin-kompak Kim Jeffrey Kurniawan. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung menunjukkan keperkasaannya dari tim junior Persib U-20. Maung Bandung unggul 11-0 dalam uji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (14/4/2019).

Ezechiel N'douassel bahkan mencetak double hattrick (menit 35, 38, 44, 62, 71, dan 84). Sementara lima gol lainnya dicetak oleh, Kim Jeffrey Kurniawan ('41), Srdan Lopicic ('42), Fabiano Beltrame ('47), Erwin Ramdhani ('55), dan Ardi Idrus ('78).

Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan, proses adaptasi tim termasuk dirinya bersama pemain-pemain baru berjalan sangat baik. Meski kompetisi Liga 1 belum digelar, pemain bernomor punggung 23 ini mengaku tidak menemui kendala dalam bersinergi bersama pemain lain.

Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu menilai dirinya bisa langsung beradaptasi bersama beberapa penggawa anyar Maung Bandung saat ini.

"Dari awal beberapa pemain bergabung bersama Persib, saya sendiri tidak ada masalah dengan komunikasi. Semua baik-baik saja dan chemistry tentunya bisa dibangun lewat latihan," kata Kim seperti dilansir laman resmi Persib.

Pemain blasteran Jerman meyakini hal tersebut bisa menjadi modal bagus timnya dalam menatap kompetisi musim 2019.

"Mudah-mudahan ini membuat kita semakin bagus. Yang pasti kita semua komunikasi di dalam dan luar lapangan berjalan sangat baik," tuntasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar