Empat Laga Awal Dilakoni Pada Bulan Puasa, Persib tak Masalah

empat-laga-awal-dilakoni-pada-bulan-puasa-persib-tak-masalah Para pemain Persib menjalani latihan di Lapangan Sabuga Bandung. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung akan memulai perjalanannya di Liga 1 2019 pada 10 Mei, menghadapi Perseru Badak Lampung FC. Merujuk pada tanggal pertandingan tersebut, Persib akan melakoni laga perdana di kompetisi 2019 pada bulan puasa.

Tidak hanya menghadapi Perseru Badak Lampung FC, ada tiga pertandingan lain yang akan dimainkan Persib saat bulan Ramadan. Yaitu menghadapi Arema FC pada 16 Mei, Persipura Jayapura pada 22 Mei, dan Bali United pada 26 Mei.  

Empat laga awal dimainkan di bulan puasa, Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku tidak masalah. Tim pelatih dan tim dokter Persib sudha mempersiapkan segalanya agar performa pemain tetap sesuai harapan saat melakoni laga di bula puas.

"Kita siap untuk itu, sudah ada dokter tim dan jajaran pelatih dan kita sudah punya rencana untuk itu," katanya, Senin (15/4/2019).

Sejatinya ini bukan kali pertama kompetisi berjalan di bulan puasa. Namun baru kali ini, pekan-pekan awal kompetisi digelar di bulan Ramadhan. Biasanya, kompetisi bergulir di bulan Ramdahan saat memasuki pekan-pekan pertengahan.  

Tapi Radovic menilai itu bukan masalah. Bukan hanya Persib yang mengalami hal tersebut, tapi semua tim. Selain itu para pemain juga sudah terbiasa mengahdapi kompetisi di bulan puasa.

"Kita siap untuk itu, tidak ada masalah. Main di bulan puasa biasa untuk di sini," pungkasnya.



Editor: Mohamad Taufik

Komentar