'Miskin' Menit Bermain, Puja Sempat Tergoda Hengkang dari Persib

miskin-menit-bermain-puja-sempat-tergoda-hengkang-dari-persib Puja Abdillah. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah tak menampik bila dirinya pernah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2. Bahkan, dia sempat sedikit tergoda untuk mencicipi tantangan bermain di klub lain.

Selama ini, Puja memang tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain di pramusim menuju Liga 1 2019. Hal tersebut membuatnya santer dikabarkan akan masuk daftar coret Persib.

"Ada, dari Liga 2, Liga 1 ada. Tapi itu kemarin-kemarin, sekarang sudah mepet (kompetisi) jadi mungkin tidak bisa. Kalau misalkan dipinjamkan ya syukur, kalau masih disini Alhamdulillah," katanya, Senin (15/4/2019).

Opsi paling realistis bagi Puja bila memang masuk dalam daftar coret adalah hijrah ke klub lain dengan status pinjaman. Sebab ia masih punya kontrak yang berakhir hingga 2022.

"Kontrak kebetulan masih tiga tahun lagi, jangka panjang sampai 2022. Jaman Gomez tahun pertama, sekarang masuk tahun kedua. Kalau harapannya semoga ada kesempatan yang lebih dari tahun kemarin, karena Puja juga butuh jam terbang," pungkasnya.

Maung Bandung memang belum memastikan skuat final untuk Liga 1 2019. Persib punya 31 pemain, sementara Radovic hanya membutuhkan 25 pemain saja. Artinya akan ada sejumlah pemain yang akan dicoret dari skuat Persib musim ini.

Melalui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, manajemen Persib tak menampik bila memang akan ada beberapa pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain, bila memang skuat Persib di Liga 1 2019 terlalu gemuk. Namun saat ini manajemen masih menunggu daftar pasti pemain Persib dari Radovic.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar