Seperti Ini Respons Masyarakat Soal Paket Murah Bulog

seperti-ini-respon-masyarakat-soal-paket-murah-bulog Paket Murah Bulog diserbu masyarakat. (net)

PINDAINEWS, Bandung -- Sebagai lembaga BUMN yang salah satu tugas dan fungsinya menjadi stabilisator, baik harga maupun ketersediaan pangan, Perum Bulog terus melakukan berbagai langkah. Yang terbaru, berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Perum Bulog ke-21, Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Jabar menggulirkan Paket Pangan Murah.

"Dalam agenda itu, kami menyiapkan 4 ribu paket pangan murah. Masyarakat cukup berbelanja senilai Rp.10 ribu untuk memperoleh beras, gula, minyak goreng, sarden, dan garam," tandas Guna Dharma, Wakil Kepala Perum Bulog Divre Jabar, pada sela-sela peninjauan penjualan Paket Pangan Murah di Kantor Bulog Divre Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung. akhir pekan kemarin.

Dia menjeaskan, ke-4 ribu paket tersebar di 4 titik. Yaitu, sebutnya, Divre Jabar, Sub-Divre Bandung, Sub-Divre Cianjur, dan Sub Divre Karawang. 

Guna menambahkan, paket pangan murah BUMN, yang juga untuk membantu daya beli masyarakat, ini begitu diminati masyarakat. Hal itu terlihat pada antusiasme masyarakat yang rela mengantre tertib untuk membeli paket pangan murah. 

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar