Persib 'Dilarang' Mainkan Artur di Piala Indonesia, Ini Alasannya

persib-dilarang-mainkan-artur-di-piala-indonesia-ini-alasannya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan tak bisa dimainkan Persib di Piala Indonesia karena regulasi. (Septian Nugraha/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung baru saja memperkenalkan Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan sebagai pemain baru. Namun kedua pemain tersebut dipastikan absen dalam laga delapan besar Piala Indonesia saat Maung Bandung bentrok dengan Borneo FC.

Selain Jupe dan Artur, Fabiano Beltrame juga belum bisa memperkuat Persib di delapan besar Piala Indonesia. Hal tersebut dikarenakan PSSI tidak membuka pendaftaran pemain baru bagi setiap kontestan delapan besar Piala Indonesia.

"Ya belum belum, tidak bisa, pemain baru tidak bisa main. Tapi mereka bisa main untuk kompetisi, mereka siap untuk kompetisi, semua pemain baru. Itu penting sama," kata Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Kamis (18/4/2019).

Radovic melanjutkan, dirinya pun merasa tidak masalah dengan hal tersebut. Pelatih asal Montenegro itu mengatakan Persib punya banyak pemain yang bisa diandalkan untuk menghadapi Borneo FC.

"Tapi untuk besok untuk borneo ada banyak pemain siapa sudah main di Piala Indonesia. Mereka tahu bagaiaman kita harus adaptadi untuk itu kalau pemain baru tidak main oke, itu saya tidak bisa mengubah peraturan tapi kita siap, harus adaptasi, ada pemain siapa bisa main," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar