Mario Gomez tak Gentar Hadapi Agresivitas Lini Serang Persib

mario-gomez-tak-gentar-hadapi-agresivitas-lini-serang-persib Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (Net)

PINDAINEWS, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, berbicara mengenai peta kekuatan Persib Bandung, lawan yang akan dihadapi di babak delapan besar Piala Indonesia.

Gomez, mantan pelatih Persib musim lalu itu mengakui Maung Bandung adalah tim yang kuat dengan materi pemain berkualitas di setiap lini.

Laga Persib dengan Borneo akan berlangsung dalam dua leg. Di leg pertama, Borneo akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019). Sedangkan leg kedua akan digelar di Bandung pada 29 April mendatang.

Gomez menuturkan dalam pertandingan nanti, ia cukup mewaspadai lini serang Persib yang dihuni banyak pemain berkualitas. Beberapa nama seperti Ezechiel N'Douassel, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, hingga Febri Hariyadi pun menjadi fokus perhatiannya.

"Mereka punya lini penyerangan yang kuat, kalian tahu, karena mereka mungkin akan menurunkan eEze, Ghozali, Febri, Supardi, mereka pemain penting," kata Gomez di Samarinda, Selasa (23/4/2019).

Kendati demikian, Gomez memastikan Borneo FC tak gentar menghadapi Persib. Sebab Pesut Etam juga pemain berkualitas di lini penyerangan dan pertahanan. Dia yakin timnya bisa meredam agresivitas lini serang Persib.

Lebih lanjut, mantan pelatih Johor Darul Takzim itu juga ingin dalam pertandingan nanti timnya bisa menguasai permainan, tujuannya untuk membuat permainan Persib tak berkembang.   

"Tapi kita juga punya pemain penting di lini penyerangan, kita juga punya penyerang yang bagus. Kita harus bisa menguasai bola dan bisa menyerang Persib. Tapi yang penting adalah jika kita punya bola kita harus bermain, jika kita kehilangan bola kita harus defense," pungkasnya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar