Ini Dia Starting Line Up Persib Saat Hadapi Borneo FC

ini-dia-starting-line-up-persib-saat-hadapi-borneo-fc Ilustrasi. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Menghadapi Borneo FC di leg pertama delapan besar Piala Indonesia, Persib Bandung tidak bisa memainkan enam pemain.

Esteban Vizcarra absen karena masih menjalani pemulihan cedera lutut. Kemudian Srdjan Lopicic pun tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Selain itu empat pemain baru yakni Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, Saepulloh Maulana, dan Achmad Jufriyanto pun belum bisa dimainkan karena belum terdaftar sebagai pemain Persib di turnamen pramusim itu.

Tidak bisa meminkan enam pemain andalan, membuat Pelatih Kepala Persib, Miljan Radovic putar otak untuk menentukan komposisi terbaik menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019) itu.

Di lini penyerangan Radovic memercayakan Ezechiel N'Douassel sebagai striker utama. Tanpa Vizcarra, penyerang asal Chad itu diapit dua winger Febri Hariyadi (kanan) dan Ghozali Siregar (kiri).

Di lini tengah, absennya Lopicic membuat komposisi pemain berubah dari biasanya. Radovic menurunkan trio gelandang - Erwin Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Hariono dipercaya sebagai andalan di sektor tengah.

Sementara di belakang, Bojan Malisic berduet dengan Indra Mustafa di sektor bek tengah.  Kemudian di sektor bek sayap, Ardi Idrus dan Supardi diandalkan. Di posisi penjaga gawang, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby masih dipercaya sebagai kiper utama.

Berikut susunan pemain inti Persib pada leg pertama 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC:
Muhammad Natshir (Kiper); Supardi, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Kim Jeffrey, Hariono, Erwin Ramdani; Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douassel


Editor: Mohamad Taufik

Komentar